Header Ads

Merasa Kurang Cantik, Gadis CANTIK Ini Operasi Plastik Hingga Meninggal


PopTopik.com - Jika ditanya 'apakah ada bagian tubuh yang ingin kamu operasi plastik dari seluruh badanmu', kemungkinan kamu punya jawabannya. Banyak wanita yang masih tak percaya diri dengan penampilannya, baik itu wajah atau bentuk tubuh.

Seperti wanita Filipina bernama Shiryl Saturnino ini. Karena tak puas dengan wajah dan tubuhnya, pebisnis wanita berusia 29 tahun ini memutuskan menjalani operasi plastik beberapa kali dalam satu sesi tanpa memikirkan risikonya. Pada akhirnya, ia meninggal dunia setelah operasi.

Dikutip dari Philippine Star, Shiryl Saturnino yang menjalani operasi tanggal 26 Maret lalu ini bermaksud 'memperbaiki' payudara dan pantatnya, sekaligus melakukan sedot lemak di klinik Mandaluyong City, Manila. Prosedur operasi dimulai setelah kedatangannya di klinik jam 5 sore dan berakhir pada jam 2:40 dini hari.

Setelah operasi, dokter menemukan bahwa jantung Shiryl berdetak sangat cepat. Setelah mencoba melakukan tindakan medis tidak bisa, ia dilarikan ke Makati Medical Center, namun meninggal sebelum bisa ditangani.


Pihak keluarga sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui apa penyebab kematiannya, apakah karena kesalahan dokter selama operasi atau lainnya. Pihak penasehat hukum Icon Clinic mengatakan dalam Inquirer.net bahwa Shiryl Saturnino adalah pasien tetap yang sering perawatan di klinik mereka selama bertahun-tahun.

Saat berita ini sampai ke media, banyak orang yang menyatakan berduka namun banyak juga yang menyayangkan keputusan Shiryl untuk operasi. Terlepas dari segala komentar, semoga hal ini bisa jadi pelajaran untuk kita ya ladies. Mungkin tampil cantik bukanlah segalanya.(Vmale)



No comments:

Powered by Blogger.