Header Ads

9 Pembawa Berita Cantik dan Cerdas Kebanggaan Indonesia, Nomor 4 Paling Cantik, Kamu Pilih Yang Mana?


Selain memiliki penampilan yang menarik, News Anchor atau presenter berita dituntut memiliki wawasan luas dan smart. Nah 8 wanita berikut ini telah membuktikannya. Cantik, smart, dan berwawasan luas. Siapa aja sih mereka?

1. Najwa Shihab (Metro TV)

Siapa yang ga kenal sama Najwa Shihab, peraih penghargaan Presenter Talkshow Berita & Informasi Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 berkat programnya di “Mata Najwa” Metro TV.

2. Winny Charita (TV One)

Alumni Universitas Airlangga ini adalah presenter berita TV One yang keceh badai. Doi juga pernah jadi anggota Paskibraka Jawa Timur waktu masih sekolah dulu.

3. Putri Viola (TV One)
Bagi kalian yang suka banget nonton berita sepakbola pasti ga asing sama wajah cantik Putri Viola. Yap, doi merupakan salah satu presenter olahraga di stasiun TV tersebut. Saat ajang Piala AFF 2014 di Vietnam, Putri menjadi primadona media lokal saat itu.


4. Zurayda Salim (RCTI)

Wanita kelahiran tahun 1987 ini bekerja sebagai presenter di program Seputar Indonesia Malam RCTI dan dinobatkan sebagai presenter tercantik se-Indonesia. Udah cantik, smart lagi.

5. Skolastika Sylvia (SCTV)

Sylvia berhasil menyandang gelar juara pertama News Presenter Competition yang diadakan di program SCTV Goes To Campus (SGTC) pada tahun 2013. Sejak saat itu paras cantik dan smart-nya sering nongol di TV bawain berita-berita Liputan 6 SCTV.

6. Frisca Clarissa (Kompas TV)

Presenter berita cantik ini pernah mendapat President’s Trophy yang diraih tim bunga Indonesia pada ajang Tournament of Roses, atau yang di kenal Rose Parade di Pasadena, Amerika Serikat pada tahun 2012 lalu. Keren!


7. Senandung Nacita (RTV)

Ia menjadi salah satu nominasi Kategori Program dan Individual, Presenter Berita Terfavorit di Panasonic Gobel Awards ke -19. Presenter cantik ini sering bawain program berita “Lensa Pagi” di RTV.

8. Zivanna Letisha Siregar (NET)

Mantan putri Indonesia 2008 dan pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2009 ini sempat menjadi salah satu pembawa acara di Liputan6. Dan seperti yang kita ketahui, Zizi sekarang menjadi salah satu news anchor di Net TV.

9. Tina Talisa


Nama Tina Talisa melejit semenjak ia menjadi presenter acara Apa Kabar Indonesia Malam yang disiarkan secara live dari Wisma Nusantara, kawasan Bundaran HI. Di acara yang tayang pada stasiun televisi TVOne inilah Tina selalu membahas semua pemberitaan di Indonesia yang sedang ramai diperbincangkan.

Tina mengundurkan diri dari jabatannya sebagai asisten produser dan pembawa berita di TVOne pada tanggal 2 November 2011. Selang 1 bulan, dia kembali tampil di layar kaca dengan bergabung secara resmi di Indosiar sebagai Manajer dan Penyiar utama. 3 tahun di Indosiar, Tina kembali hengkang pada pertengahan 2014. Dan melanjutkan karirnya sebagai penyiar berita di progam Satu Indonesia yang tayang di NET TV sejak 3 mei 2015.

No comments:

Powered by Blogger.