Header Ads

Coba Test Seberapa "Mesum" Otak Kamu, Apakah Masih "Suci"? Dijamin Gagal..


Sudah ada banyak artikel yang mengungkapkan betapa bedanya otak laki-laki dan perempuan. Yap, keduanya memang sangat berbeda dan otak cowok dianggap sebagai otak yang isinya nggak jauh-jauh dari hal-hal yang berbau mesum. Tapi apakah tuduhan itu berdasarkan pada kenyataan atau asumsi tak berdasar belaka? Mungkin saja tidak.

Nah, menyangkut masalah itu, kali ini Ane akan menunjukkan beberapa gambar yang mungkin akan membuat beberapa Agan gagal fokus. Sista juga silahkan lihat deh. Kalau kalian ikutan juga gagal fokus, mungkin saja cowok dan cewek sama-sama memiliki pemikiran yang nggak jauh-jauh dari hal mesum.

1. Kira-kira ini apa?

Ah ini sih gampang


Ini botol loh, gans. Kalau pikiranmu mengarah ke hal lain, sepertinya kamu perlu periksa mata. Sudah jelas juga warnanya hijau, foreground dari gambar tersebut hanyalah siluet daari bagian atas botol.

2. Kebangetan kalau yang ini kamu nggak tahu!

Mirip sih sama yang itu.

Kalau hanya gambar bola lampu saja kamu berpikir ke hal yang lain, artinya antara IQ kamu yang luar biasa atau otak kamu yang terlalu ngeres. emoticon-Stick Out Tongue

3. Perhatikan dengan baik, jangan sampai salah lagi

Kamu ngeres banget kalau sampai menganggap gambar ini bukan kursi. Perlu menjernihkan pikiran kayaknya.

4. Sekarang, coba kamu tebak kata-kata berikut dengan cepat. Harus bener!

Coba lengkapi huruf yang hilang

Apakah kamu menemukan kata-kata kotor? Sebenarnya jawaban yang benar 
1. Books, 
2. Random, 
3. Fork, 
4. Pants, 
5. Pulse, 
6. Six. 

Gimana gans, salah semua ya? 

5. Siap-siap untuk cek mata. Tapi ini memang agak susah ditebak sih awalnya

Mirip Jamboard gugel ya gan
Gambar pohon gans. Kalau gambar yang lainnya pasti kena sensor.

6. Jangan menyerah, masih ada harapan kamu bukan orang ngeres

Kamu terlalu deh kalau salah fokus sama gambar di atas. Masa’ mata anak kecil kamu kira yang lain?

7. Semakin sulit nih, semangat! Kalau nggak hati-hati pikiranmu bisa jadi liar nih

Mereka nggak lagi ngapa-ngapain kok. Mereka hanya ngobrol biasa sambil minum soda.

8. Kalau gambar lucu begini, masih ngeres juga nggak?

Hahha. Bagi yang sudah dewasa pasti paham betapa gambar ini bisa bikin sangat salah paham. Tapi ini sama sekali nggak mesum lho guys!

9. Katanya sih 98% orang bakalan salah fokus, kalau kamu?

Nggak ada yang salah sih, dari bule yang sedang mandi dan berfoto. Yang penting lulus sensor.

Jadi, berapa skor kalian Gans? Kalau kalian lebih banyak ketawa-ketiwi ketimbang bingungnya, kalian sepertinya terlalu banyak mencari hal-hal aneh di internet. Ayo, jernihkan pikiranmu dulu anak muda

No comments:

Powered by Blogger.