Header Ads

Cristal Place Hancurkan Raksa Primer leguege Arsenal, Liverpool, chelsea, akan kah ada selanjutnya...........

Sepakbola.com, Liverpool – Pertandingan sengit harus dilakoni Liverpool kala menjamu Crystal Palace di pekan ke-34 Liga Inggris di Anfield, Minggu (23/4) malam WIB. The Reds tengah mengincar posisi tiga besar guna menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan.


Tempo pertandingan berjalan lambat, Palace terlihat menahan Liverpool untuk bisa mengembangkan serangan. Hal itu terlihat dari para pemain The Eagles yang menumpuk banyak pemain di area pertahanan sendiri.
Peluang emas didapat oleh kubu tamu, dengan kekuatan badannya Christian Benteke mampu menekan dari sisi tengah. Striker asal Belgia itu melepaskan sepakan keras dari kotak penalti, namun masih belum menemui sasaran.
Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh menyambut gol spektakuler Coutinho lewat sepakan bebas. Seperti kebiasaannya, Cou melengkungkan bola yang menghujam sisi kanan gawang Palace. Liverpool memimpin 1-0 pada menit ke-24.GOL Coutinho
Memimpin, permainan Liverpool mulai bergairah. Dan Emre Can hampir saja menggandakan skor pada menit ke-39, namun umpan tarik mantap dari Wijnaldum, di sia-siakan begitu saja oleh gelandang asal Turki itu.
Tiga menit jelang babak pertama berakhir, sang mantan Christian Benteke membuat publik tuan rumah terdiam. Diawali akselerasi dari Zaha, Benteke yang berdiri bebas mendapat bola silang sempurna. Crystal Palace menyamakan skor menjadi 1-1.GOL Benteke
Selepas jeda, permainan masih tetap sama. The Reds sangat kesulitan menembus barikade pertahanan The Eagles, seperti biasa mereka selalu kesulitan menghadapi tim yang bermain seperti ini.
Kesempatan besar didapat Coutinho untuk menambah skor pada menit ke-52, namun akselerasinya melewati tiga pemain belakangan, gagal di akhiri dengan penyelesaian apik.
Benar saja, Liverpool kembali kebobolan lagi dan lagi lewat sang mantan Benteke. Memanfaatkan sepak pojok Townsend, sundulan sang striker merobek jala gawang Mignolet untuk kedua kalinya. Crystal Palace memimpin dengan skor 2-1 pada menit ke-74.

No comments:

Powered by Blogger.