Header Ads

Disaat Banyak Pasangan Ingin Lamaran Benaran, Dua Orang Ini Malah Pura-Pura Lamaran Hanya Biar Dapat Makan Gratis


Makanan gratisan memang sulit buat ditolak. 
Ya bagaimana mau nolak. Perut kenyang, duit dalam dompet tidak perlu keluar. Nikmat banget kan! 

Tapi kadang, saking pengennya dapat makanan gratisan beberapa orang bahkan rela melakukan berbagai cara. 
Seperti yang dilakukan oleh sepasang muda mudi asal texas bernama bernama Cati Domitrovich (19 tahun) dan Alex Nagle (17 tahun) ini.


Mereka berdua ini sebenarnya bukan pasangan kekasih melainkan sepasang sahabat! Demi mendapatkan free dessert di sebuah restoran mewah, mereka bahkan sampai bikin lamaran palsu. Iseng banget ya! 

Selama makan di restoran, si Cati sama Alex ini berpura-pura sebagai sepasang kekasih yang lagi dimabuk asmara. Nah saat si Cati pergi ke toilet, Nagle lalu bilang ke pelayan bahwa dia mau melamar si Cati dan meminta bantuannya untuk mengambil foto saat lamaran. Pihak restoran pun langsung percaya-percaya saja. Orang-orang di restoran bahkan memberikan tepuk tangan kepada pasangan palsu ini. 

Sebenarnya mereka bikin lamaran palsu ini juga bukan karena tidak punya duit. Mereka berdua cuma pengen menghibur diri sendiri setelah minggu buruk yang mereka lalui. Dan inilah cara iseng mereka menghibur diri. Banyak netizen yang memberikan komentar terhadap aksi lamaran palsu sepasang sahabat ini. Banyak netizen yang justru memuji ide mereka. Tapi ada juga netizen yang menyayangkan aksi iseng kedua orang ini yang cuma ingin mendapatkan dessert gratisan doang. 



Buat yang demen nyari makanan gratis boleh nih coba idenya yang satu ini. Cuma nih, sebelum nyoba pastikan dulu kamu dan teman kamu tidak ada yang gampang baperan. Bisa berabe urusannya kalau pura pura lamaran tapi ada yang baper berkepanjangan.

Eh tapi menurut kamu kalau sudah pura-pura lamaran kayak pasangan ini buat dapat desert gratisan namanya udah keterlaluan apa gak sih? 




No comments:

Powered by Blogger.