Header Ads

Hanya Karena "Puisi", Gadis Cantik Ini Rela Jadi Istri Kedua Pria Kenalan Di Facebook


Jakarta - Annisa Aryani (25), seorang guru cantik asal Lampung yang hilang sejak 6 Januari lalu kini sudah ditemukan. Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Sudjarno mengatakan, Annisa ditemukan di Purbalingga, Jawa Tengah.

Menurut Sudjarno di Purbalingga, Annisa kini sudah menikah. Dia menjadi istri kedua seorang pria di Purbalingga. "Sudah ketemu di daerah Purbalingga. Sudah lama ketemunya. Sampai sana (Purbalingga) sudah kimpoi jadi istri kedua," kata Sudjarno ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (3/4/2017).

Polda Lampung, kata Sudjarno, akan membawa orangtua Annisa ke Purbalingga. Hal ini dimaksudkan untuk membujuk agar Annisa mau pulang kembali ke Lampung. Namun Polda tak akan memaksa Annisa kembali ke Lampung karena dia sudah dewasa.

"Ortunya kita bawa ke sana (Purbalingga), supaya bujukin kalau mau disuruh pulang, karena kan anaknya juga sudah dewasa," kata Sudjarno.

Di Purbalingga, Annisa tinggal serumah dengan istri pertama suaminya. Menurut Sudjarno, perkenalan Annisa dengan suaminya tersebut bermula dari media sosial.

"Dia (Annisa) jatuh cinta sama kenalan di medsos, sama-sama punya hobi puisi atau apa gitu, terus dia ke sana dan nikah di sana," kata Sudjarno.

No comments:

Powered by Blogger.