Header Ads

Manfaat Nyata dari Menikah, Semoga yang Jomblo Disegerakan, salah satunya mengurangin penyakit kanker

Manfaat Nyata dari Menikah,
Semoga yang Jomblo Disegerakan, salah satunya mengurangin penyakit kanker


Pernikahan memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk suatu keluarga yang bahagia, kekal abadi berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Dalam islam, Pernikahan merupakan fitrah manusia agar seorang muslim dapat memikul amanat tanggung jawabnya yang paling besar dalam dirinya terhadap orang yang paling berhak mendapat pendidikan dan pemeliharaan.

Pernikahan memiliki manfaat yang paling besar terhadap kepentingan-kepentingan sosial. Untuk itu, apabila Anda sudah siap lahir batin segeralah Menikah. Ini 6 manfaat nyata yang bisa Anda rasakan setelah menikah.

1.Jauh dari masalah
Menurut data Departemen Hukum AS, para pelaku kriminal atau kekerasan di sana mayoritas adalah pria lajang.

2.Panjang umur
Studi para peneliti dari UCLA menunjukkan, orang yang memiliki tingkat kesehatan prima relatif lebih panjang usia selama 8 tahun periode studi dibanding yang masih lajang.

3.Pendapatan meningkat
Studi yang dilakukan tim dari Virginia Commonwealth University menunjukkan, penghasilan pria yang sudah menikah rata-rata meningkat 22 persen dibanding ketika masa lajang. Peningkatan ini bisa berasal dari gabungan dengan gaji istri atau sumber tunjangan keluarga yang dikeluarkan perusahaan.

4.Membantu kesuksesan
Pria yang sudah menikah mendapatkan kenaikan level dan juga promosi yang lebih cepat dibanding rekan kerja mereka yang masih lajang. Hal tersebut menurut survei yang dilakukan di Amerika tahun 2005 terhadap para pekerja di sana.

5.Memperkecil risiko kanker
Dalam survei yang dilakukan di Norwegia, pria yang bercerai atau belum pernah menikah memiliki risiko kematian lebih tinggi, hingga 16 persen dibanding rekan yang menikah.

6.Mempunyai Partner Dalam Mengarungi Kehidupan
Pasangan anda akan selalu tahu apa yang sedang terjadi dan menimpa anda. Ketika anda down dia akan memberimu semangat, dia akan menjadi tempat curhat, dan dia akan menjadi apa saja yang akan anda butuhkan untuk menjadi orang yang lebih baik. Bersama dia disisi dan menjadi partner, anda siap mengarungi kerasnya kehidupan.

No comments:

Powered by Blogger.