Header Ads

Morinho Bingung dengan Supestart Arsenal

Morinho Bingung dengan Mesut Ozil


Mesut Ozil membeberkan bahwa Jose Mourinho masih heran dengan keputusannya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal  pada musim panas 2013.
Arsenal memecahkan rekor transfer mereka saat merekrut Ozil dari Real Madrid, dengan membayar 42 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut.
Ozil punya reputasi salah satu gelandang terbaik dunia saat masih berseragam Real Madrid era Jose Mourinho. Dan baru-baru ini The Special One mengaku ingin musim depan bisa melatih mantan pemainnya itu di Manchester United.
Kontraknya di Arsenal tersisa 13 bulan lagi dan negosiasi perpanjangannya masih tarik ulur dengan. Mourinho punya hubungan yang baik dengan Ozil saat keduanya sama-sama bekerja untuk Real Madrid.
“Saya merasa orang ini (Arsene Wenger) yang belum pernah saya temui secara pribadi, punya pendapat yang tinggi kepada saya dan juga mempercayai saya. Benar-benar yang saya butuhkan di masa-masa sulit,” tulis Ozil di otobiografinya.
“Tentu saja saya berharap Florentino Perez tak marah dan tidak menghukum saya karena adu argumen dengan ayah saya. (Harapannya dia mendekati saya lagi) tetapi dia tidak melakukan itu. Hubungannya jadi dingin,”
“Saya menghubungi klub lain karena tampaknya jadi satu-satunya jalan keluar. Waktu berlalu. Ada ribuan hal yang perlu dipilah-pilih bila ingin ke London. Apakah saya yakin itu yang saya inginkan? Apakah ini akan membuat saya bahagia?”
“Jose Mourinho heran (saya pindah). ‘Kamu tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Saya pikir Kamu ingin mengakhiri karier di Real Madrid’ itu SMS-nya kepada saya,” beber Ozil.
Mantan pemain Schalke dan Werder Bremen ini nyatanya terbilang sukses bersama Arsenal. Playmaker 28 tahun ini juga mencatatkan rekor luar biasa musim lalu. Hanya saja musim ini The Gunners mengalami guncangan yang cukup hebat, dan Ozil salah satu pemain yang dikambinghitamkan suporte

No comments:

Powered by Blogger.