Header Ads

Pacaran dan sexs apa hubungan dan pentingnya , berikut jawaban anak anak tahun sekarang!!!!!!

Pacaran sekarang tampa Sexs Agak sedikit Mustahil sih 😃 😃 😃 !!!!!!! simak berita berikut dengan sedia kacang 😃 😃


Yang Ini sedikit baik............................ “ menurut ane gak penting, jujur pernah mikir pengen tp gak mau ngelakukan itu sampe udah nikah 

bukan mikir dosa atau apa, hanya menghormati cew nya utk menjaga kesucian nya..

dan lain cerita kalau itu cew yg ngajak 
Yang ini sedikit baik tetapi ada juga sedikit nakalnya .........................” Bagi gue ngesex ato pacaran sebelum menikah itu tidak penting karena tidak ada kepastian bagaimana kelanjutan hubungan dan tidak ada tujuan yang pasti. Biar gak dibilang munafik gue kasih tahu gue belum pernah pacaran sampai sekarang. Jadi dalam pikiran gue pacaran itu terkesan hanyalah hubungan yang tidak serius. 

Gue saranin untuk berhati-hati jangan sampai lo tergoda oleh rayuan cowok yang ngajak ml, karena dia hanya ingin memuaskan nafsunya dan belum tentu karena dia sayang. Rasa sayang itu tidak harus diungkapkan dengan ngesex.
sex itu berasal dari nafsu, sementara rasa sayang itu dari hati. Tidak ada ngesex atas dasar sayang.
nafsu adalah reaksi tubuh ketika panca indra kita mendeteksi sesuatu yang dibutuhkan sesegera mungkin oleh tubuh sehingga berakibat munculnya dorongan/hasrat untuk memenuhinya. 

contohnya 
-ketika kita lapar dan kita melihat makanan maka akan muncul hasrat untuk memakan apa yang kita lihat.
-ketika seorang cowok melihat wanita telanjang maka akan muncul dorongan untuk berhubungan intim dengannya.

jadi tanpa ada rasa sayang pun cowok bisa ngesex dengan siapa aja.

ngesex dan rasa sayang itu penting karena keduanya merupakan kebutuhan biologis dan spiritual manusia. Rasa sayang lebih diutamakan karena akan memberi kebahagiaan sampai kapanpun sementara ngesex hanyalah kesenangan sementara.

Gue cuman sekedar mengingatkan sebelum ada penyesalan.
Ngesex sebelum nikah itu gak boleh karena merugikan. meskipun lo gak merasa rugi tapi orang lain yang berhubungan dengan lo pasti ada yang merasa rugi ato tersakiti. Tapi itu semua terserah lo aja.
            Yang ini beda lagi ..................................“Jujur nih, sis, kalo ane sendiri sih ga bakalan tahan. Tapi ada kasus khusus kaya adik ane yang selama pacaran 100% ga pake sex, tp ya itu, mereka bisa nahan karena dua2nya belum pernah having sex. Kalo menurut ane, bagi yang udah pernah ngerasain nikmatnya sex, pacaran tanpa having sex itu ky nya hampir mustahil.

No comments:

Powered by Blogger.