Header Ads

Novel Baswedan Disiram Air Keras Oleh Pelaku Bermotor



PopTopik.com - Penyidik senior KPK sekaligus Kasatgas kasus korupsi e-KTP, Novel Baswedan, kembali diteror. Ia disiram air keras pada Selasa (11/4) sepulang salat subuh oleh orang tak dikenal.

"Benar Novel Baswedan disiram air keras, untuk sementara masih dalam perawatan," kata adik Novel, Taufik Baswedan, sebagaimana dilansir Antara pada Selasa (11/4).

Novel disiram air keras pada Selasa pagi di lokasi yang hanya berjarak dua rumah dari kediamannya di kawasan Kelapa Gading, jakarta Utara. Pelaku menyiram air keras dari motor yang dikendarainya. Saat Novel menengok ke belakang, ia langsung disiram.

"Air keras mengenai wajah," tambah Taufik.

Air keras itu mengenai sebagian wajah dan mata. Saat ini Novel dalam keadaan sadar dan sedang menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga.

Novel adalah salah satu penyidik senior KPK yang menangani kasus korupsi KTP-Elektronik. Ia sebelumnya juga pernah mengalami kecelakaan di Nusa Tenggara Barat saat menyidik kasus tersebut.

Novel adalah penyidik yang sering menerima teror selama menjalani tugasnya di KPK. Novel pernah mengalami kriminalisasi saat menyidik kasus simulator SIM di KPK.

No comments:

Powered by Blogger.