Header Ads

Pro Duta Siap hancurkan Permainan PSMS

Pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis melalui Pelatih Kipernya, Sugiar mengatakan sudah siap menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (30/4/2017) dalam lanjutan Liga 2.

Melihat peta kekuatan PSMS sekarang ini, Sugiar mengatakan tidak diketahuinya secara pasti. Namun dirinya sudah menyiapkan timnya untuk lebih memperkuat mentalitas.
"Persiapan kami memang sangat minim, tapi kami akan fight. Tidak mudah memang, tapi kami akan manfaatkan waktu sebaik mungkin demi meraih poin. Targetnya tim bisa main bagus saja, mungkin itu sudah bonus," ujarnya saat temu pers di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga Bunga, Sabtu (29/4/2017).
Diakuinya, persiapan timnya memang masih minim. Namun mereka akan fight dan memberikan tontonan yang menarik. Apalagi mereka tahu dengan ciri khas permainan tim Ayam Kinantan.
"Yang pasti kami akan berikan tontonan yang menariklah untuk pertandingan besok. Kami harap laga nanti tidak panas dan adanya perkelahian antar pemain seperti tahun-tahun sebelumnya," bebernya.
Laga PSMS kontra Pro Duta akan kick off pukul 16.00 WIB. Untuk harga tiket, panitia mengatakan mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 100. Untuk terbuka Rp 15 ribu, tertutup timur Rp 25 ribu, tertutup barat Rp 40 ribu dan VIP Rp 100 ribu

No comments:

Powered by Blogger.