Header Ads

SADIS, SATU KELUARGA TEWAS DIBUNUH DI MEDAN



SATU KELUARGA TEWAS DIBUNUH DI MEDAN

PopTopik.com - Minggu (9 April 2017) pagi, pembunuhan tragis kembali terjadi di kota Medan. Kali ini yang menjadi korban adalah satu keluarga berjumlah 5 orang. Mereka tewas dibantai di dalam rumah sendiri yang berada di jalan ‎ Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Masyarakat mengetahui peristiwa pembunuhan ini setelah salah satu tetangga korban curiga melihat kondisi rumah korban yang tidak terbuka.

Sebelumnya tetangga korban, Nek Serimpi curiga melihat rumah korban tidak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah. Lantas, Nek Serimpi mendatangi rumah korban.

Ketika masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter dengan kondisi pintu tidak terkunci. Alangkah terkejutnya Nek Serimpi melihat penghuni rumah telah terkapar bersimbah darah.

Nek Serumpi lantas melapor kepada warga sekitar dan kepala lingkungan, mereka bersama-sama datang ke rumah korban , sesampai di rumah korban, mereka menemukan satu keluarga tersebut telah tewas dan tak bernyawa dan melaporkannya ke polisi.

Berikut nama korban berdasarkan info dari masyarakat sekitar, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak mereka Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta mertua Irianto, Marni (60). Mereka semua ditemukan TEWAS di dalam rumahnya. Namun, Kirana (4) salah satu anak korban selamat dari peristiwa tragis itu. Namun Kirana mengalami luka di bagian kepala dan telah dibawa ke RSU Mitra Medika.

Personel Polres Pelabuhan langsung turun ke lokasi dan saat ini masih melakukan olah TKP
Kapolres Pelabuhan Belawan AKP Yemi juga langsung turun ke lokasi, dan pihak kepolisian belum bisa mengeluarkan pernyataan tentang kasus pembunuhan ini dikarenakan para personel masih melakukan olah TKP
"Saat ini lokasi masih dipadati oleh warga yang ingin melihat langsung lokasi pembunuhan. Masyarakan sekitar berharap agar si pembunuh segera ditemukan".

No comments:

Powered by Blogger.