Header Ads

Seperti Sinetron Saja, Ternyata Transformers Masih Punya 14 Film Lagi



Sutradara Transformers, Michael Bay, memberi kabar sedikit mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penggemar film Autobots ini. Belum lama ini Michael Bay mengungkapkan bahwa kisah dalam film Transformers masih cukup panjang dan kemungkinan ada 14 film Transformers lagi yang akan dibuat oleh Paramount Pictures.

“Ada 14 cerita (Transformers) yang sudah ditulis,” ucapnya.

Meski sebelumnya santer terdengar kabar bahwa Michael Bay akan pensiun dari seri film Transformers, namun sutradara 52 tahun tersebut mengaku masih ingin menggarap beberapa film lagi. Namun sayangnya Michael Bay enggan membocorkan 14 kisah yang sudah ditulis tersebut.

Sementara itu, saat ini Michael Bay sendiri masih menyutradarai film Transformers: The Last Knight yang dijadwalkan rilis tanggal 23 Juni 2017 mendatang. Dalam sekuelnya kali ini, Optimus Prime yang merupakan pimpinan Autobots diceritakan menghilang, sementara Transformers mulai berperang melawan manusia. Film ini juga akan mengungkap sejarah masa lalu Transformers di bumi yang nantinya bisa menyelesaikan peperangan.

Transformers: The Last Knight akan kembali dibintangi oleh Mark Wahlberg yang sebelumnya muncul di film Transformers: Age of Extinction (2014). Selain Mark, ada pula aktor Stanley Tucci, Gemma Chan, Anthony Hopkins, Laura Haddock, dan Josh Duhamel.

No comments:

Powered by Blogger.