Header Ads

TEPATI JANJI, WANITA PENDUKUNG AHOK INI BERKONSULTASI DENGAN DOKTER SEBELUM POTONG PAYUDARA


PopTopik.com - Jakarta - Wanita yang tak diketahui identitasnya mendatangi dokter Onkologi Djoko Dlidir di sebuah Rumah Sakit di Surakarta. Ia menyebutkan akan memenuhi janjinya untuk memotong payudara jika pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017. 

"Buat tim sukses Anies-Sandi, saya akan buktikan benar-benar sesuai janji saya potong payudara saya," kata wanita tersebut di depan ruang dokter dalam sebuah tayangan video, Rabu 19 April 2017.

Ia menambahkan janji yang telah diucap tersebut adalah utang baginya. Sehingga harus segera ditebus. Ia menyatakan, dirinya sedang menunggu antrean untuk berkonsultasi sebelum memotong payudaranya. "Saya akan potong payudara saya sesuai janji karena saya terkena kanker payudara stadium 4," ujar wanita tersebut. Dia juga mengatakan tetap akan menghilangkan payudaranya jika Ahok-Djarot yang memenang Pilkada DKI.

Wanita tersebut memang pernah mengikrarkan akan memotong payudaranya jika Anies-Sandi menang dalam video berdurasi dua menit yang diunggah oleh akun Arivano pada Kamis, 13 April 2017. Adapun video kedua berdurasi hampir empat menit dengan mengenakan baju warna ungu. Video itu diunggah di sejumlah akun media sosial seperti akun instagram lambe_turah.

Sebelum menepati janjinya, ia juga mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi yang telah memenangkan kontes pilkada DKI. Ia berharap pasangan Anies-Sandi menjalankan amanah rakyat dan tugas negara dengan baik. "Buat pak Anies-Sandi, saya berterima kasih (Pilkada) Jakarta aman dan damai," ujarnya.

Dia juga meminta agar Ahok-Djarot legawa dan mau menerima kekalahan dalam Pilkada. Wanita itu juga mengucap selamat kepada seseorang dengan nama Linglung karena tak jadi menebus janjinya untuk memotong daun telinga karena Anies-Sandi yang menang.

Diujung video, ia berharap agar Anies-Sandi dan Ahok-Djarot mendoakan proses operasi yang akan dijalaninya berjalan lancar. "Keinginan saya cuma satu Pak, diberi kesehatan umur panjang, penyakitku diangkat sama Allah dan aku kalau ada rezeki pengin umrah," ucapnya. (tempo)

No comments:

Powered by Blogger.