Header Ads

Ahmad Dhani Buka Restoran Di Garasi Rumahnya, Netizen Malah Komentar "Bikin Gak Nafsu Makan"


Popularitas Ahmad Dhani di dunia musik belakangan ini seolah meredup. Dhani sendiri mulai jarang tampil bersama grup band Dewa, band yang membesarkan namanya. Tak hanya itu, para anak didiknya kini juga mulai jarang muncul.

Lama tak ada job, Dhani memilih untuk terjun ke dunia politik. Namun sayang, tampaknya nasib Dhani memang belum mujur. Dia gagal maju sebagai wakil bupati Bekasi yang di usung oleh partai Gerindra.

Belakangan ini, Dhani dikabarkan mulai bangkrut. Dhani hampir tidak pernah lagi muncul dilayar kaca Indonesia. Kabar terakhir menyebut mantan suami Maia Estianty ini membuka sebuah restoran. 

Menurut kabar yang beredar, Dhani membuka restoran tersebut di garasi rumahnya. Kini beredar sebuah video mengenai suasana rumah makan milik Dhani.

Dalam video tersebut, tampak dari dan beberapa pria dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol berkumpul untuk menikmati hidangan dari warungnya.

Video tersebut di upload oleh sebuah akun Instagram @tante-rempongg. Di dalam video ampak penampakan soto yang dijual di restoran garasi Ahmad Dhani. Bukannya tergoda, para netizen justru memberikan komentar negatif.

Mereka ngeri dan jijik dengan minyak yang sangat banyak di kuah sotonya. Berikut beberapa komentar dari netizen.


@setyawanoegroho : "Minyak soto nya ngeriii."
@falistinn : "liat minyaknya bikin gak napsu makan."
@utsukushiinaruchan : "soto minyak ga keliatan kayak menu resto mahal.."
@cherryibon : "Soto minyak... Itu mah bukan restoran tp warung kejo."
@dhaniasch : "Itu kuah apa minyak makan ya ??? Bleeeehhhh."

Jika dilihat di video memang terlihat minyak di dalam kuah soto sangat banyak. Namun baiknya kita berpikir positif, siapa tahu hanya efek flash kamera. Bagaimana pun, mari kita mendoakan yang terbaik buat Ahmad Dhani. Semoga bisa menghasilkan karya-karya yang luar biasa seperti lagu-lagu nya dahulu. (Tribun)

No comments:

Powered by Blogger.