Header Ads

Pria Terkuat Di Inggris, Ditabrak Bus Double Decker Masih Bisa Berdiri Kemudian Berjalan Santai Ke Dalam Bar


Seorang pria bernama Simon Smith bisa dibilang adalah seorang pria yang sangat kuat dan tahan banting. Bukti bahwa dia kuat terekam dalam sebuah video yang sedang viral di media sosial, video viral tersebut menunjukkan betapa luar biasa daya tahan tubuhnya. Dia tertabrak bus, terdorong sejauh beberapa meter, lalu bangkit, dan berjalan ke dalam sebuah bar. Sejak video itu viral di dunia maya, ia tiba-tiba menjadi pembicaraan hangat di Inggris dan seluruh dunia. 

Video CCTV yang viral itu menunjukkan sebuah bus double-decker berwarna ungu yang mengalami kecelakaan di sebuah jalan di kota Reading, Inggris. Bus ungu itu tidak terkendali saat berbelok di sebuah tikungan, lalu menabrak Smith dari belakang yang sedang berjalan. Smith terlempar dengan tubuh bergesekan ke aspal sejauh sekitar enam meter sampai ke depan pintu sebuah pub.



Tubuh Smith saat tertabrak bus seluruhnya menempel ke aspal. Bagian kepalanya pun sempat mencium aspal. Dia kemudian menekuk kaki, lalu mencoba melindungi kepala dengan kedua tangannya.

Tak disangka, setelah tertabrak dan meluncur di aspal, Smith masih bisa bangkit. Dia membersihkan tubuhnya sejenak, lalu berjalan normal masuk ke dalam The Purple Turtle Bar. 

Belakangan baru diketahui setelah sejumlah media di Inggris menanyakan kondisi Smith. Istri Smith mengatakan kepada Telegraph: “Dia menderita. Dia mengalami luka”.

Namun pihak rumah sakit tempat dimana Smith dirawat mengatakan, Smith tidak mengalami cedera serius. Dia sempat menjalani perawatan, namun akhirnya diizinkan pulang.

Pengelola bar yang melihat langsung kondisi Smith usai kejadian mengatakan Smith hanya mengalami memar dan sedikit shock. 

Sampai saat ini kejadian ini masih diselidiki pihak kepolisian dan belum ada pihak yang dinyatakan bersalah.(Kumparan)

No comments:

Powered by Blogger.